Senin, 08 Desember 2014

Ini Dia 10 Negara Dengan Pertumbuhan Ekonomi Tercepat Didunia Saat Ini



Negara ekonomi terbesar bukan berarti negara dengan pertumbuhan ekonominya yang tercepat untuk saat ini. Mengapa? Karena negara-negara maju yang menjadi kekuatan ekonomi dunia belakangan ini justru sedang berjuang menjauhi krisis ekonomi yang dilanda pada tahun 2008 silam. Contohlah AS atau Jepang yang merupakan negara ekonomi yang besar, pertumbuhan ekonominya sudah dilewati oleh China yang menjadi kekuatan ekonomi baru.
Menurut laporan terbaru dari Bank Dunia, Indonesia masuk dalam 10 negara teratas dengan ekonomi terbesar di dunia. Indonesia turut andil dalam 2,3% dari pengeluaran ekonomi global. Laporan ini dirilis oleh International Comparison Program (ICP) 2011, di mana laporan ini menilai ekonomi berdasarkan Purchase Power Parity (PPP), laporan ini juga menunjukkan bahwa Indonesia naik enam peringkat dengan mengungguli Negara-negara yang lebih berkembang seperti Spanyol, Korea Selatan dan Kanada. ICP berhasil mengumpulkan lebih dari 7 juta harga dari 199 ekonomi di delapan wilayah, dengan bantuan dari 15 partner regional dan internasional.

Pendapatan ekonomi menengah seperti Indonesia, China, India, Russia, Brazil dan Mexico sekarang mencatat kontribusi sebesar 32,3 persen dari seluruh produk domestik di dunia. Hal ini dibandingkan dengan kontribusi sebesar 32.9 persen dari enam Negara dengan pendapatan ekonomi yang terbesar seperti, Amerika, Jepang, Jerman, Perancis, Inggris dan Italia. Dalam laporan juga menunjukkan bahwa Amerika akan kehilangan statusnya sebagai negara ekonomi terbesar dunia karena kemungkinan China akan mendapatkan tempat itu di akhir tahun ini, lebih cepat dari yang diperkirakan.
Amerika Serikat telah menjadi negara ekonomi terbesar di dunia semenjak mereka melampaui Inggris di tahun 1872.

Daftar Negara Dengan Pertumbuhan Ekonomi Tercepat Saat Ini:
1. China
2. Amerika Serikat
3. India
4. Jepang
5. Jerman
6. Rusia
7. Brazil
8. Perancis
9. Inggris
10. Indonesia

Author Paulswen / Pin BB 2A6066FB

(05/12/14 Pkl 15.43 Wib)

BURUAN REGISTER SINYAL TRADING SIMPRO SEKARANG JUGA CLICK HERE

Testimony Profit Trading :


Training Forex & Emas :


Informasi Hubungi :
Team Simpro HP / WA 0813 8072 5502


Tidak ada komentar:

Posting Komentar