Selasa, 16 Desember 2014

Yen Lanjutkan Penguatan Hari Kedua Pasca Pemilu, Target 116.58




Mata uang yen Jepang kembali melanjutkan penguatannya untuk hari kedua dipekan ini pasca pemilu hari Minggu lalu. Yen melanjutkan penguatan terhadap dollar menyusul meningkatnya permintaan akan safe haven setelah aktivitas manufaktur China menunjukkan kontraksi untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir. Data China tersebut memberikan kekhawatiran akan melambatnya ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut, dan membuat bursa saham Asia melanjutkan kemerosotan.

Sebelumnya HSCB melaporkan aktivitas manufaktur China bulan Desember turun menjadi 49,5 dari bulan sebelumnya 50,0. Angka indeks ini masih lebih rendah dari eskpektasi ekonom sebesar 49,8. Pada hari Senin kemarin, Kepala ekonom pusat penelitian People's Bank of China, Ma Jun, memperkirakan ekonomi China akan melembat menjadi 7,1% pada tahun depan akibat berlanjutnya pelambatan investasi di sektor real estate.

Saat ini yen menguat dilevel 117.35 per dollar, dan diprediksi untuk penguatan terdekat menuju area 116.50. namun pergerakan tren dapat berubah pada hari Rabu besok seiring investor akan memfokuskan untuk pertemuan FOMC yang akan membahas rencana kenaikan suku bunga.

Author Paulswen/ Pin BB 2A6066FB

(16/12/14 Pkl 15.01 Wib)

BURUAN REGISTER SINYAL TRADING SIMPRO SEKARANG JUGA CLICK HERE

Testimony Profit Trading :


Training Forex & Emas :


Informasi Hubungi :
Team Simpro HP / WA 0813 8072 5502


Tidak ada komentar:

Posting Komentar